Cara Dapat Bitcoin Cepat dan Mudah


Breaking News

Selasa, 16 Januari 2018

Tips dan Trik bermain FreeBitco.in yang Pasti WD tiap minggu !!

Tips dan Trik bermain FreeBitco.in yang Pasti WD tiap minggu !!



Untuk para pencari bitcoin, mungkin tidak asing dengan nama site freebitco.in. Freebitco.in adalah site penghasil bitcoin dengan metode dasarnya faucet, dan ada juga model judinya atau bahasa kerennya multiply. Faucet adalah pengerjaan captcha, jadi setiap kita menyelesaikan captcha, kita akan mendapatkan reward berupa bitcoin didalam site ini.
Untuk lebih jelasnya sebaiknya teman-teman dapat membaca deskripsi penjelasannya dengan seksama dan jangan dilompat-lompat, karena untuk dapat mengetahuinya dengan jelas, teman-teman harus menyimak setiap langkah secara perlahan.
Untuk faucet dalam site freebitco.in ini hanya dibatasi satu kali dalam satu jam. Jadi setelah kita melakukan claim faucet, kita dapat melakukannya lagi minimal satu jam setelah claim yang dilakukan tadi. Setiap satu kali claim kita akan mendapatkan bitcoin sesuai dengan rate roll yang kita lakukan tadi. Seringnya kita mendapatkan rate kecil, jadi dapat disimpulkan bahwa perolehan pasti kita adalah rate terkecil yg ditawarkan. Sedangkan rate yang lebih besar, anggap saja itu reward tambahan.

Tujuan utama dari yang kita lakukan disini adalah yang jelas penarikan bitcoin dari site ini ke wallet akun kita. Disini kita tidak akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar di freebitco.in, untuk teman-teman yang belum memiliki akunnya dan ingin berpartisipasi bisa klik freebitco.in.

Tips untuk bermain freebitco.in aman dan pasti withdraw adalah lakukan dengan cara tekun dan konsisten. Jangan abaikan waktu luang kita, usahakan untuk selalu dimanfaatkan untuk hal positif seperti untuk melakukan roll faucet di freebitco.in. Hindari mengikuti multiply dan lotre yang ada di freebitco.in. Multiply memang bagus untuk meningkatkan penghasilan kita, akan tetapi juga cepat untuk menghabiskan saldo yang sudah kita kumpulkan dari faucet tadi. Efek candu dari multiply begitu besar, sekali kita menang, kita akan susah untuk berhenti, yang dapat menghentikan kita di multiply hanya saldo kita yang habis dan hati kita yang merasa gusar. Seperti yang sudah saya katakan tadi, bahwa multiply itu adalah judi. Jadi sebanyak-banyaknya pendapatan yang kita dapat dari multiply itu hitungannya haram untuk yang beragama islam. Hal yang pasti adalah, hasil dari itu seringnya tidak berasa saat sudah kita withdraw, hilang begitu saja.
Tekun dan konsisten sudah, menghindari multiply juga sudah, sekarang menghindari lotre. Lotre juga hampir sama dengan multiply, cuma bedanya kalau lotre diundi seminggu sekali setiap hari minggu. Sedangkan multiply dapat kita jalanan sesuka kita, asalkan syarat untuk memainkannya terpenuhi. Untuk menghindari lotre, caranya adalah masuk ke menu profile dan klik disable lottery and interest. Beri tanda contreng pada kotak disable lottrey, maka jatah dua lotre yang kita dapat setiap kali melakukan roll faucet akan berubah menjadi reward poin semua.

Untuk triknya cukup mudah, setiap hari kita melakukan roll minimal dua belas kali. Untuk yang baru bergabung dengan freebitco.in, kalian bisa melakukan ini selama tiga hari berturut-turut. Setelah tiga hari baru kita memanfaatkan reward poin yang kita kumpulkan selama tiga hari tadi. Jangan lupa setiap hari minimal dua belas kali roll.

Untuk setingan reward poin, dapat disimak sebagai berikut:

  1. Reward poin yang terkumpul cuma sampai 100 atau dibawahnya, maka belikan reward poin bonus (1 reward poin/roll) saja.
  2. Reward poin yang terkumpul antara 100 sampai 600, maka belikan reward poin bonus (10 reward poin/roll) dengan free BTC bonus (10% bonus).
  3. Reward poin antara 600 sampai 1200, gunakan untuk reward poin bonus (50 reward poin) dengan 50% bonus.
  4. Reward poin antara 1200 sampai 3000, gunakan untuk reward poin bonus (100 reward poin) dengan 50% bonus atau di bawahnya.
  5. Reward poin diatas 3000, dalam satu minggu gunakan untuk 100 reward poin bonus dengan 100% bonus, dan sisakan 1 hari untuk melakukan 100 reward poin bonus dengan 1000% bonus atau 500% bonus.

Jangan lupa untuk mencari refferal aktif, agar reward poin dan saldo kita sedikit tersokong olehnya. Jangan lupa beri reward kepada referal kita, karna tanpa mereka saldo dan reward kita tidak sedikit tersokong. Lakukan trik ini, dijamin setiap minggu withdraw untuk yang sudah mencapai reward poin diatas 1200.
Nah, itu dia tips dan trik bermian freebitco.in yang aman dan dipastikan teman-teman dapat WD setiap minggunya jika melakukan trik tersebut, jika ada hal-hal yang belum atau kurang dipahami , teman-teman bisa langsung tanya saja di kolom komentar. Terimakasih

Sumber : http://candrasahabat.blogspot.co.id/2017/07/tips-dan-trik-bermain-freebitcoin-aman.html



4 komentar:

  1. ga pake banyak basa basi langsung aja ane mau bagi info legit gurih nambang butcoin paling gurih legit nikmat .

    nambang bitcoin gratis sehari bisa menghasilkan 100.000 satoshi sama dengan 7$ lebih legit banget gan sis. link nya dibawah
    langaung aja daftar dibawah link nya ya gan ama sista .
    💰Read the post to get BTC Bonus: shared from @Pivot

    https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=bjpphb

    BalasHapus
  2. RP saya 600 lebih tapi gk bisa buat redeem 25RP/roll itu gimana bro? padahal 25RP/roll cuma motong 300RP, jadi saya cuman bisa redeem 10RP/roll tapi bisa redeem 100%btc bonus/roll(ini malah pake 320RP)
    mohon penjelasannya bro🙏

    BalasHapus
  3. blog yg sngat brmanfaat,mhon direspon ya gan, sya sdh mncpai claim 1200 untuk Reward poin free BTC. jdi untuk setingan reward poin pnya agan yg bgian ke 5 (Reward poin diata 3000 dst..)
    itu bsa sya jdi tolak ukur sya ya krna total poin sya skrng 4000an

    BalasHapus

Designed By