Cara Dapat Bitcoin Cepat dan Mudah


Breaking News

Selasa, 16 Januari 2018

Web Penghasil Bitcoin terbaik terbukti membayar !!

Web Penghasil Bitcoin Terbaik terbukti Membayar !!

Hasil gambar untuk bitcoin

Halo teman-teman semua, disini saya akan memberikan informasi mengenai web-web penghasil bitcoin yang sudah terbukti membayarpara use-usernya, jika masih ada dari teman-teman yang belum tau apa itu Bitcoin bisa langsung membacanya disini. Oke langsung saja kita kepokok pembahasan kita kali ini.

1. FreeBitco.in

Yang berada di posisi pertama tentunya adalah FreeBitco.in . Web yang satu ini memang sudah terkenal karena sudah berdiri sejak lama dan sampai sekarang masih saja membayar para penggunanya. Web ini juga merupakan salah satu website penghasil bitcoin yang sangat saya rekomendasikan. Di website ini, kita hanya perlu menyelesaikan capcha dan melakukan roll setiap 1 jam sekali, dan semakin sering kita melakukan roll maka hadiah di setiap roll akan bertambah besar. di web ini juga ada game multiply, dan lotre yang dapat menambah penghasilan teman-teman.
Bagi teman-teman yang berminat untuk mendaftar bisa klik disini . dan bagi yang ingin tau cara tips dan trik bermainnya, bisa langsung klik disini agar teman-teman bisa langsung WD setiap minggunya.


2. Faucedhub.io

Banyak situs bitcoin faucet yang memberikan bitcoin gratis dalam bentuk satoshi,namun dari hampir semua situs situs bitcoin faucet memiliki program penarikan atau widthdraw yang cukup tinggi.
Sehingga banyak para member yang mencari Bitcoin banyak yang tidak sabar untuk mencairkan hasil jerih payah mereka dan banyak dari para pencari bitcoin malah berhenti di tengah jalan untuk mengunjungi situs faucet tersebut.

Untuk itulah hadirnya situs situs microwallet yang menjawab semua para fauceter untuk mempermudah dan mempercepat penarikan hasil jerih payah mereka.Bisa di bilang situs microwallet adalah tempat penyimpanan sementara hasil dari mengunjungi dari beberapa situs faucet yang terhubung dengan situs microwallet.
Salah satu situs microwallet yang sangat populer adalah Faucethub io.
Faucethub.io merupakan salah situs microwallet yang populer dan terpercaya untuk saat ini.
Jangan khawatir takut tidak dibayar untuk mendaftar di situs ini.
Tenang saja. Karena saya sudah membuktikanya sendiri dan tiap minggu saya mendapatkan Ratusan Ribu Satoshi dan bahkan ada yang mendapatkan jutaan satoshi tiap minggu itu semua tergantung dari kerajinan para member untuk mengikuti program yang terdapat pada situs faucethub.

Jika kamu tertarik ingin mengikuti program program yang terdapat pada Situs microwallet ini.

Berikut adalah cara mendaftar di Faucethub.io

1. Pertama kunjungi situs Faucethub.io 
Isi semua data yang sesuai dan kemudia verifikasi email dan masuk ke akun milikmu.

2. Setelah masuk maka akan tampil beberapa program dari situs faucethub.io
Silakan kerjakan program yang terdapat pada Faucethub seperti Mengunjungi situs faucet , bermain games , klik iklan dan mengikuti survey dan semuanya akan di bayar dari ratusan sampai ribuan satoshi.


Salah satu program populerdari situs faucethub ini adalah mengunjungi situs bitcoin faucet.


Salah satu web faucet di faucedhub.io ini yang terbukti selalu konsisten membayar adalah adbtc . adbtc tidak hanya dapat membayar ke faucethub.io tapi juga dapat langsung kirim pendapatan ke wallet vip bitcoin kita.

.

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan Ratusan member silakan kunjungi situs microwallet tersebut dengan mengklik.
DAFTAR FAUCETHUB.IO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By